Siapa yang menyangka jika untuk meraup uang yang banyak dan menjadi kaya bisa dengan bisnis online tanpa modal. Anda hanya memerlukan laptop dan koneksi internet yang memadai untuk menjalankan bisnis online yang bisa dimulai tanpa perlu modal ini.

Jika anda sering surfing di dunia maya, sebenarnya ada banyak sekali peluang bisnis yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang dengan mudah. Peluang-peluang ini umumnya memang membutuhkan keahlian dan kemampuan tertentu agar hasilnya bagus.

Baca juga ingin sukses bisnis online hindari pantangan ini.

Namun anda tak perlu takut dengan kemampuan yang anda miliki saat ini karena internet pun menyajikan jutaan tutorial yang bisa diperoleh dan dipelajari tanpa perlu mengeluarkan modal sepeserpun. Bahkan tak sedikit tools atau software yang juga disediakan secara gratis tis untuk mendukung berbagai keahlian yang anda inginkan tersebut. Kurang apa lagi coba?

pilihan jitu bisnis online tanpa modal

Nah, berikut adalah beberapa jenis bisnis online tanpa modal yang bisa anda coba lakukan sendiri untuk mendapatkan uang dengan mudah.

Dropshipper atau Reseller

Bisnis online pertama yang bisa anda coba tanpa modal adalah menjadi dropshipper atau reseller. Pada dasarnya dropshipper dan reseller hampir sama, anda hanya perlu memasarkan barang dagangan orang lain tanpa perlu membeli barangnya dahulu. Anda cukup mempromosikan saja dan dari tiap barang yang terjual anda akan mendapatkan komisi.

Menjadi Blogger

Bisnis online tanpa modal yang kedua adalah menjadi Blogger. Anda tidak memerlukan modal untuk menjadi seorang blogger, anda bisa membuat blog anda secara gratis melalui platform seperti Blogger, WordPress dan juga Tumblr. Setelah blog anda terisi berbagai macam artikel dan mulai mendapat cukup banyak visitor, anda bisa memasang banner iklan PPC sebagai contoh Google Adsense. Dari setiap pengunjung yang mengklik iklan anda, anda akan mendapatkan komisi.

Menjadi Developer Aplikasi Android

Untuk point ini memang tidak memerlukan modal untuk memulainya, namun diperlukan ketekunan dan kreativitas tinggi untuk membuat aplikasi yang bagus dan bermanfaat untuk banyak orang. Anda tidak memerlukan keahlian bahasa coding untuk membuat aplikasi Android, karena sekarang sudah banyak aplikasi untuk membuat aplikasi Android yang berbasis GUI.

Demikianlah beberapa ide peluang usaha dari Dayausaha.com yang bisa dijalankan tanpa memerlukan modal, yang bisa anda jalankan. Namun untuk berhasil dalam bisnis online tanpa modal ini salah satu faktor yang cukup menentukan adalah niat yang sungguh-sungguh dan konsistensi untuk menjalankannya.

Simpan