Tahukah anda apa jenis investasi yang menguntungkan sekaligus paling rendah risikonya sehingga bisa menjadi paling baik untuk dijalankan? Memilih investasi bukanlah perkara mudah. Salah memilih bisa-bisa membuat anda kehabisan yang tanpa hasil seperti yang diharapkan.

Pada dasarnya hampir semua investasi akan memberikan keuntungan kepada anda. Namun ada beberapa investasi yang sangat menguntungkan dan minim resiko. Berikut ini adalah beberapa investasi menguntungkan yang patut anda coba.

Investasi Emas

Emas adalah salah satu barang yang harganya setiap tahun selalu bertambah dan tidak terpengaruh oleh laju inflasi. Emas dianggap sebagai media investasi yang menguntungkan sekaligus paling rendah resiko. Namun ada satu kekurangan dari investasi emas yakni emas tidak menawarkan kemudahan cashflow karena emas baru akan liquid jika dijual. Jika anda ingin serius berinvestasi emas lebih baik untuk langsung membelinya di PT Antam karena sudah dilengkapi dengan dokumen resmi sehingga emas yang anda beli dijamin aman dan bersertifikat.

Baca juga ingin investasi emas yang menguntungkan kenali rahasianya.

investasi menguntungkan

Investasi Reksa Dana

Investasi reksa dana adalah salah satu jenis investasi yang menawarkan berbagai kelebihan, terutama adalah nominal investasi mulai dari nilai yang sangat kecil yakni Rp 100 ribuan. Jenis reksa dana sendiri sangat bermacam-macam. Antara lain pendapatan tetap, pasar uang, campuran, saham dan masih banyak lainnya.

Cara berinvestasi reksa dana sangat mudah, anda tinggal mencari produk reksa dana yang sesuai dengan kebutuhan anda lalu tunjuk salah satu manager investasi yang anda percaya, dan jika anda tertarik untuk membeli anda bisa segera mentransfer dananya. Membeli saham di reksa dana terbilang mudah, anda bisa membelinya melalui manager investasi atau langsung transfer via bank yang telah ditunjuk.

Investasi Properti

Investasi berikutnya yang cukup aman dan tidak beresiko adalah investasi properti. Harga properti setiap tahunnya naik hingga sekitar 10-20%. NIlai yang sangat tinggi dan menggiurkan untuk dijadikan sarana investasi.

Berinvestasi properti tidak harus menggunakan dana pribadi anda sendiri. Anda bisa mengajukan pembiayaan KPR ke bank dan anda tinggal membayar cicilan bulanannya.

Demikianlah beberapa pilihan jenis investasi dari Dayausaha.com yang dapat anda pertimbangkan untuk menjadi pilihan anda. Selain rendah risikonya, pilihan di atas merupakan jenis investasi yang menguntungkan yang sangat layak untuk dijalankan.

Simpan